Senin, 09 Mei 2011

Trading 9-5-2011 malam



Buka komputer dan load indi ultimate forex pada jam 20.45 wib. Indi ini sudah digunakan dalam trading selama 3 hari dan hasilnya lumayan tetapi harus disertai analisa juga. Dan jangan sekali-sekali meninggalkan posisi trading (pending ordernya), pending order harus diawasi. Jika tidak hasilnya malah bisa negatif. Contoh, pada trading ini TP yang tersentuh cuma TP yang kedua.
Tips menggunakan indikator ini adalah buka pending order 6 buah (3 buy stop dan 3 sell stop). Semuanya dibuka pada point yang sama tetapi memiliki TP yang berbeda. Dan TP terjauh harus memiliki Trailing stop setidaknya 15 atau 25 pips untuk mengunci profit.
Gambar kedua menunjukkan bahwa Harga masih berpotensi turun. Hasil trading tadi malam tidak mencapai TP (sell stop kena) karena saya kaget ternyata harga membuat low baru sebelum jam 21.00 jadi saya tunggu hingga profit sedikit kemudian saya liquidasi. Soalnya pernah terjadi hal yang sama dan ternyata harga berbalik arah. Ternyata tanggal 10-5-2011 harga mencapai TP yang kedua dan hampir mencapai TP ketiga tapi berhenti pada 1.4254... hanya terpaut 4 point dari titik TP ketiga.
Malam ini semoga hasilnya lebih baik. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar