Jumat, 13 Mei 2011

Hasil tanggal 12-5-2011



Berikut adalah gambar hasil pending order tanggal 12-5-2011 malam. Tidak sempat diposting paginya karena ada problem dengan service bloggernya. Jadi post sekarang. :D 
Hasilnya tidak mengecewakan tetapi saya agak kecewa dengan Marketiva.. ada anomali harga yang berhenti dan pergerakan lambat. Walaupun akhirnya TP tersentuh tetapi saya sudah liquidasi duluan karena khawatir harga berbalik karena trauma pernah mengalami salah masuk pada waktu pertama kali menggunakan sistem ultimate ini, hasilnya loss 60 pips. Dan pernah hanya tercapai TP yang kedua saja, tapi harga tidak berbalik.
Gambar yang paling atas adalah gambar pending order pada malam tadi 13-5-2011 hasilnya akan ada dibawah ini. Sempat saya close karena trauma tapi saya masuk lagi dan saya ambil sedikit pips karena harga sempat stall padahal di datasheet Fxopen harga jalan kebawah. Marketiva kemarin beberapa kali tidak mengeksekusi pending order saya dan juga tidak menutup trading saya sehingga hasilnya saya loss 12 dan 15 pips dari pending order tersebut... sungguh menjengkelkan... mungkin ini hanya kelambanan server saja... tapi kok kalo close order cepat sekali yah ?? ya sudahlah... coba saya manfaatkan saja tombol close all di desk nya.. :D  Semoga trading minggu depan lebih profit lagi. Amien.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar