Rabu, 18 Mei 2011

18-5-2011 Malam


Trading breakout tadi malam sangat riskan sekali, TP terakhir tidak tersentuh. TP terakhir ada di 1.4284 di MV TP tersebut tersentuh tapi puji Tuhan.. saya sudah close duluan karena saya melihat adanya banyak resisten di area 1.4266-77 disitu terdapat banyak high wave candle. Tapi karena pake MV biarpun di close manual, tetap saja terlambat.. hasilnya malah terlambat 8 pips.. harusnya bisa dapet ampe 25 pips masing2 (ada 3 posisi) kali ini saya pake 5% dari margin untuk masing2 posisi yang saya buka. Penyebabnya adalah ternyata di MV tidak bisa open 10% X 6 posisi... hehehe :D  tapi bukan cuma itu saja.. kalo loss seperti kemarin ternyata lossnya juga besar sekaleeeeeeeee...  :D
Tapi penggunaan sistem breakout ini menghasilkan pengetahuan baru bagi saya yang nubie ini... bahwa tradeable market yang sangat potensial adalah mulai dari jam 6an malam. Sesi Asia enak juga karena lambat.. hehehe.. biarpun hasilnya masih kecil2... hihihi  :D   Yaaaa dikit2 lama2 jadi gundukan laaaaah... :D
Yah bagaimanapun juga tetap harus bersyukur selalu donk apapun hasilnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar