Rabu, 11 Mei 2011

Entry pagi dan pending order 12-5-2011

Penggunaan indi Ultimate Forex tetap dilanjutkan dan ternyata tadi malam (11-5-2011) TP 3 berhasil dilibas habis oleh EU.... tapi sayang saya close di awal hanya dapat 6 pips. Pending entry order saya buat di virtual Marketiva, soalnya entah kenapa saya tidak dapat open entry pending order di acc demo FXOpen... :(
Penyebab saya close adalah adanya retracement yang cukup cepat (menurut saya...) di EU setelah penurunan yang sangat tajam.. ternyata harga masih belum puas turun.. hehehehe.. :D
Pending order tadi pagi saya letakkan di point 1.4225..Kenapa ?? karena EU dalam keadaan Down Trend full power dan saya menduga sedang mengincar titik 1.4000... dan 1.4225 adalah tempat harga mengalami pemberhentian pertama setelah menurun. Saya gunakan 1.4205 sebagai TP karena di dekatnya ada support. Saya selalu tidak menggunakan support sebagai TP tapi saya cari TP di atas support karena dalam keadaan market sangat bearish sering ada "Bull trap". 
Yah....semoga saya dapat selalu pasang pending order ditempat yang tepat seperti hari ini... AMIEN... :D
Jadi daripada jengkel dan nunggu lama saya masukkan di virtual marketiva. Hasilnya dapat dilihat di gambar-gambar berikut ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar