Jumat, 01 April 2011

First Post in my brand new blog...

Hi,
Salam Sejahtera para pembaca. Terima kasih telah mengunjungi blog saya yang pertama kali saya buat ini. Tujuan adanya blog ini bukan untuk pamer kepandaian atau kemampuan trading. Saya sama sekali baru belajar Trading Forex, akan tetapi karena saya bertujuan untuk membuat penghidupan keluarga saya dari forex maka saya melakukannya dengan sangat serius. Blog ini akan menampung semua jurnal trading saya, tidak perduli apakah hasil tradingnya buruk atau baik. Karena blog ini bukan untuk ajang pamer saya.

Melalui blog ini saya akan berkomitment terhadap diri saya sendiri untuk semakin baik dan semakin baik lagi dalam bisnis forex ini. Saya juga sangat berharap adanya masukkan dari teman-teman pembaca tentang kekeliruan atau hal lainnya yang perlu dikoreksi dari hasil trading saya nantinya. Saya akan sangat menghargai saran-saran dari teman-teman trader sekalian. Terima kasih sekali lagi saya ucapkan, semoga blog ini dapat menjadi ajang tukar ilmu antar trader Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar